google-site-verification: google69a94cdeb4b83c2f.html

May 31, 2008

PASANG PAGE RANK DI BLOG....JANGAN MALU!

Dari beberapa hari hasil blog walking ke beberapa blog dan situs para 'orang pinter', ternyata menggugah dan menggelitik keinginanku untuk memasang widget baru : PAGERANK beserta atributnya. Ufh....kalo kupikir sebentar, wuih, aku nekad nekad juga...wong blog masih sepi pengunjung gini koq dipasangi PAGERANK segala...(nggak pha-pha yee...mau nyoba khan nggak dosa...asal tahan maluuu aja...wakka..ka..ka...!):-O

Setelah melakukan sign up ke beberapa situs penyedia page rank status dan juga sedikit memahami 'english' mereka...nha ini juga modalnya nekad kho...gaya banget, kayak ngerti aja english mereka...Eh, selesai juga.

Mulai pasang dah kode skrip yang mereka tawarkan! Ternyata mudah yaaa mendapatkan dan memasang kode script mereka, syaratnya cuma sign up doang, GRATIS!!!! aSYIIIIK...!

Setelah dapet kode skrip dan memasang di blog ini....Woooow, nggak ada rankingnya! Malu...? Iyya sih, dikiiit...tapi tetap aja di pasang, biar sekalian memacu aku untuk terus meng-improve nih blog. Gimana...? Malu berarti bukan nggak tau malu dooong...jangan deh...ini soal pembelajaran buat aku...!

Buat newbie blogger kayak aku...AYOOO TERUS IMPROVE BLOG KITA....ntar juga bisa jadi bagus yaaa..(mudahaaaan....amiiiin...!) :-#

3 comments:

  1. Betul! kenapa musti malu? good or bad this is my blog, tul gak bro?:D

    ReplyDelete
  2. Mas abi...tengkyu dah mampir...Kadang kupikir, blogku ini 'blog tahan malu' niiih...he...he...he...Ya. thi is my blog! Thanks bro!

    ReplyDelete
  3. Apa nih informasinya kok cuma omong doang kirain mau kasih tau

    ReplyDelete