google-site-verification: google69a94cdeb4b83c2f.html

May 12, 2008

Mau Dapet Duit Dollar...? Surfing Dulu Yaaa....

Beberapa hari ini, entah kenapa, rasa penasaran saya makin terangsang saja bila saat melihat-lihat beberapa blog dan situs teman-teman blogger yang begitu marak dengan berbagai tag mencari penghasilan di internet lah, bisnis rumahan lah, dapet duit gratius dengan klik saja lah...macem-macem pokoknya...senang juga ngelihatanya....Sempat kepikir...wih, kalo nggak ada kerjaan, yah mending nge-net aja...hi...hi...hi.... :-D

Berbagai macam situs, umumnya yang berasal dari luar negeri, memberikan penghasilan yang menurut saya, kadang nggak masuk akal tapi beberapa blogger ada yang sudah membuktikannya...(lhaaa, ini bikin makin penasaran kan...?)

Kali ini aku cuma pengin share soal penasaranku saja dulu, soal nama-nama situsnya nanti thak bahas lebih komplit lagi yeee... ;-)

Dari hasil penasaran inilah, ada beberapa situs yang aku kunjungi dan coba sign up ke sana...(apaan tuuh..? Rahasia dulu duuunx...he...he...he...) Ntar yee klo dah dapet earn-nya dan masuk ke pay pal ku baru thak share ke teman-teman ya....(ceile...kapan juga tuuuh..?)

Rata-rata situs yang membuat dan menawarkan penghasilan gratis dan dibayar dalam bentuk uang dollar itu selalu memberikan / menawarkan berbagai tips yang mudah untuk dilakukan para netter...mudah banget euy! Tak sesulit di dunia nyata yang kudu pake keringet dan lama...he...he...he... :-L

Dah pernah ikutan dong...dan share dengan kita-kita juga lhaaa......!

No comments:

Post a Comment