google-site-verification: google69a94cdeb4b83c2f.html

May 5, 2008

Freeware Antivirus :AVAST 4.7 4 HOME EDITION

AVAST 4.7 4 HOME EDITION merupakan satu diantara sekian banyak jenis software freeware antivirus yang tersedia pada saat ini. Tampilan user interface yang sederhana dengan warna yang menawan, latar belakang warna hijau daun tua dengan warna oranye sepanjang garis tepinya, menarik! Pada system tray, gambar ikon di bagian kanan bawah komputer, nampak gambar bola berwarna biru dengan huruf a didalamnya.

AVAST 4.7 yang saya gunakan sekarang ini terbilang unik sistem up date nya. Saat kita terkoneksi dengan internet, setelah pengaturan up date otomatis tentunya, maka sistem akan menjalankan prosesnya. Setelah proses up date selesai maka kita akan mendengar suara pria bule/ announcement yang menyatakan kalau proses up date telah komplit. Saya kaget juga mendengar ini pertama kalinya….

Dari pengalaman nih, AVAST 4.7 terbilang cukup ringan memakan memori komputer dibandingkan dengan antivirus lainnya. Soal kemampuannya juga bagus! Ada beberapa jenis virus yang tak mampu dibaca oleh MC Afee, eset NOD dan PC Media namun dengan AVAST 4.7 mampu terdeteksi dan dimusnahkan.

Untuk mendapatkannya kita bisa mendownload lewat situs mereka. Untuk mencarinya gunakan Google dan ketikkan saja AVAST 4.7 4 HOME EDITION atau klik saja pada judul postinganku di atas...sampe deh!. Pada awal pemakaian, mereka meminta kita untuk mengisi data nama dan alamat email kita. Pada balasan email terdapat nomer registrasi sebagai free license key dan tahap-tahap cara mendownload dan pemakaian di komputer. Cukup mudah.

Selamat mencoba…..!


No comments:

Post a Comment