google-site-verification: google69a94cdeb4b83c2f.html

May 7, 2008

Samarinda Hari ini : Pilkada dan Banjiiir...

Akhir-akhir ini jadi banyak perubahan di Kota Samarinda tercinta ini. Makin rame dengan banyaknya umbul-umbul yang berjejer dan bikin sepet mata lho....


Coba liat aja di setiap perempatan jalan yang ada lampu merahnya...wuuuih...kayaknya bakal ada pesta rakyat besar2an gitu....biasa mo pilkada...!Sambil naek motor mata saya seringkali melihat berbagai macam reklame yang dipasang. Macem-macem ya program yang mereka tawarkan. Enak banget mbacanya...mudahan aja bener gitu yeee...?!

Saya sih seneng aja kalo mo deket-deket pilkada gini...berbagai acara digelar, gretong semua! Blon lagi kalo tim sukses mereka ngedar ke kampung-kampung padat peenduduk di Samarinda....wih, rame! Saya sih pengennya di kampung tempat tinggal saya ada semenisasi gang lagi...biar tambah bersih dan rapi lagi!

Minggu kmaren dapet semprotan (fogging) demam berdarah....gretongan juga dong! Selain itu juga mereka "nyebar" poster-poster calon mereka...duh kalo ini mah bikin kotor rumah aand kampung kita lhop....blon lagi mereka maen tempek stiker seenak udel mereka di kaca depan rumah kita....Yeee, ennak aja, emang kita pendukung mereka...? :-p

Eh, btw, Samarinda pagi tadi masih tinggi lho pasang naik air Sungai Mahakamnya. Lebih tinggi daripada kemaren lho! Duuuh, jangan-jangan besok bisa banjir gede lagi ya kayak awal-awal tahun yang lalu...hiiiy. mudahan nggak sampe gitu dah!

Oh My God...please protect me and ours!

1 comment: