google-site-verification: google69a94cdeb4b83c2f.html

May 16, 2008

Alzheimer dan Vitamin E

VITAMIN E dikenal selama ini sebagai vitamin penyubur buat pasangan yang menginginkan kehadiran anak dalam kehidupan mereka. Tidak ada penelitian yang begitu menyakinkan mengenai hal ini namun , mungkin saja bisa disebut sebagai mitos, toh Vitamin E dapat memberikan pengaruh yang jauh lebih baik dalam mendorong pasangan yang memang mengharapkan kehadiran sang buah hati. Namun penelitian terbaru lagi menyatakan bahwa Vitamin E juga dapat menolong kehidupan yang lebih baik bagi penderita Alzheimer...kalo kita lebih akrab dengan istilah pikun!

In addition to vitamin E supplements, some vegetables oils, nuts, and green leafy vegetables are main food sources of vitamin E.

Pada penelitian yang diadakan oleh Pusat Alzheimer dan Gangguan Memori di Houston, USA, menemukan bahwa suplai Vitamin E pada penderita alzheimer dapat meningkatkan kwalitas kehidupan para penderitanya.

Namun para penelitinya juga masih menyatakan untuk perlu mengadakan penelitian lanjutan yang lebih intesif.
And so...mungkin mulai dari sekarang, selain menganjurkan untuk mengisi waktu luang dengan mengisi TTS juga perlu untuk mengkonsumsi Vitamin E dalam dosis yang dianjurkan oleh para ahli!

tranlste by manggIs

No comments:

Post a Comment