google-site-verification: google69a94cdeb4b83c2f.html

May 13, 2008

In Memorian...as friend...

Dalam membuat keputusan untuk melakukan apa yang kita mau, seringkali kita melibatkan orang laen untuk berbagi dan meminta pendapat mereka. Perlukah itu...?

Buat aku, berbagi dengan orang yang kita percayai...emang enak juga, tapi coba saja suatu saat entah karena alasan dan sebab apa, kita tak lagi sejalan dengan orang kita percayai...Alamaaak, rasanya kita nggak punya malu lagi...terbayang kan apa yang orang lain akan tahu kalau orang kita percayai dulu tersebut membocorkan kepada orang laennya...Ufh, jangan sampai ketemu teman atau sahabat seperti itu yeee..!

And so..?
Bukannya mau nyari kejelekan orang laen sih...cuma aku pernah merasakan punya teman atau sahabat lah namanya...itu dulu...dan setelah sekian lama, karena perbedaan kehidupan, dari sekolah, kuliah, pekerjaan...dan laennya lah...aku terpisah...Rasanya...? Nggak enak banget! Mau jalan-jalan dan kumpul-kumpul lagi kayak dulu...huuuu, mana sempat..lagian aku juga nggak doyan kayak dulu lagi...Cuma aku merasakan nggak enak kehilangan itu lho....

Lantas, hubungannya dengan tulisan awal di atas..?

Ufh, dia masuh baek sih...cuma sekarang gaya bicaranya beda...agak arogan...(mau nyaingin Dhani Ahmad kali yee...? he...he...)..eits, sudahlah...semuanya kan beda dengan dulu...
Dia juga dah punya pilihan kehidupannya sendiri sekarang....Lho koq gitu...? Habis mo gimana lagi...?
Biarlah, kenangan masa lalu sebagai sahabat sebagai teman cukup sebagai kenangan yang bikin kaya hati dan, mudahan saja, membuat aku makin dewasa dan bijaksana nantinya...(ciee....)

No comments:

Post a Comment