google-site-verification: google69a94cdeb4b83c2f.html

May 21, 2008

What The mean of a name...?

Ada saja hal yang menarik yang terjadi di sekitarku. Entah itu merupakan hal yang kecil namun tetap saja menggelitik otakku untuk menulisnya kali ini.

Ceritanya kmaren tu kan lagi asyik nerima telpon dari dokter yang mau datang untuk melihat pasiennya di ruang perawatan. Tu dokter nanya siapa yang nerima telepon dia tu. Lagi asyilk nerima telepon, kudengar suara cekikikan di belakang, suara adik-adik mahasiswa keperawatan yang memang kebetulan lagi praktek di ruangan perawatan.

"Kak, nama kakak sama dengan saya lho?" sapa adik mahasiswa yang memakai jilbab dsambil tersenyum.
"Lho, jadi ada nama Muhammad nya juga...?" aku balik nanya sambil bercanda lah tentunya...
Serentak adik-adik mahasiswa yang praktek waktu kmaren tu, ada 5 orang, tertawa!

Ternyata untuk sebuah nama, saat sekarang, banyak yang tanpa memperhatikan gender seseorang. Padahal saya nggak minta lho nama seperti itu! (kan masih bayi...he...he...he...)

Kalo diperhatikan lebih teliti lagi, namaku dengan nama cewek beda lho! Setidaknya begitulah beberapa pendapat teman menanggapinya. Tapi pas pertama kali aku blogging, ketemu nama blog/situs yang namanya mirip banget dengan namaku namun ku klaim sebagai terapan untuk nama cewek, eh, ternyata dia blogger senior, seorang cowok juga! Ufh, mulai sekarang, aku berarti harus menghapus nama terapan itu khusus untuk cewek atau cowok...tak apa lah!

Koq repot ...? Nggak repot lah, cuma sekedar ingin menuangkan dalam bentuk tulisan saja!
What the mean of a name?

No comments:

Post a Comment