google-site-verification: google69a94cdeb4b83c2f.html

May 4, 2008

PON dan Gas Elpiji

Ufh...Hari Minggu kali ini...hujan sejak subuh buta sudah doyan banget turun di Samarinda. Naaah, karena suasananya dingin, malas saya jadi terangsang bangeeet! Dengan berselimut tebal....brrrrr dingin enakan tidur lagiii! Tak ada yang dikerjakan untuk ppagi ini. Cuma mandi n nongkrong depan komputer...asyiiik dah!

Okeee...
Kabar terbaru dari Samarinda di Hari ini...biasa saja masih soal pernak-pernik PON yang kadang kisruh kadang juga bening (tapi jarang-jarang beginian...)

Kali ini soal inventaris PON yang memang telah dipersiapkan panitia besar dengan budget gede banget dan memang inventris barangnya juga naudzubillah....(katanye sih begitu...) Nah, barang seabreg gitu khan gampang hilang tuuh, apalgi yang punya pemerintah yang bergawe....ufh, kasihan juga duit dah keluar banyak nantinya malah lenyap tu barang....Mudahan nggak sampai sebegitunya!

Soal laennya...

Sampai detik ini juga, untuk wilayah Samarinda, susssssah banget mendapatkan tabung gas elpiji untuk di isi ulang. Kendati ada pun harganya sudah mencapai 90-rebu-an itupun
jumlahnya sedikit sekali, kudu rebutan kata pengecer elpiji yang pernah saya tanya. Aduuuh, gimana nih, pemerintah kita yaaa...zaman dah sulit cari duit gini masih juga sulit cari yang kita butuhkan. Mau beli minyak gas (minyak tanah) juga, kudu ngantri dan harganya juga sudah pada naek juga. Puyeeeeng...enakan hidup di planet mana yee....? :-#


No comments:

Post a Comment