google-site-verification: google69a94cdeb4b83c2f.html

May 21, 2008

Link Exchange ku Dah Baik!

Alhamdulillah....
Akhirnya bisa juga aku memasang link teman-teman yang kuajak link exchange. Pertama kali, beberapa kali kudu kuhapus terus karena hasil editan link (bahasa HTML nya) alamat teman-teman jadi nggak karuan jadinya! Setelah terus belajar dan sedikit modal nekad aja sih, ternyata bisa juga! Ufh, campur kesal dan dongkol juga sewaktu hasil edit yang nggak pernah baek hasilnya. Alamat teman-teman koq jadi aneh sewaktu tampil di blog ku! ;-)

Setelah 'pinter' bikin banner Friens' Link....sekarang, aku coba untuk blog walking ke beberapa blog yang aku bisa untuk di ajak tukeran link! Katanya sepuh blog, dengan tukeran link, bisa mendongkrak popularitas situs kita dan mempermudah dalam pencarian di searh engine...(bahasa apaan tuh ya...? buat yang lebih newebie dibanding aku...bingung kan ...? :-f

Terima kasih buat para sepuh tutorial blogging yang telah banyak ngajariaku...Ntar aku juga mau nularin ni 'penyakit' ke teman-teman blogger yang lebih baru dibanding aku lagi...Mau...? Nanti ya thak ajarin...he....he... :-D

1 comment:

  1. bos tukeran link yuk...
    ditunggu kabar baiknya ya :)
    thanks

    ReplyDelete