google-site-verification: google69a94cdeb4b83c2f.html

May 31, 2008

Header Template-ku Ada Bunga nya...!

Kalo aku perhatikan di bagian header templateku ini, kayaknya ada gambar kecil, bentuknya seperti bunga atau bintang mungkin yaa....kenapa bisa begitu...? Aku juga nggak tau lho! Aku dapetnya gretongan aja sih..maklum masih newbie di dunia blo-blog an kayak gini...! :-z

Beberapa kali kucoba blog walking ke beberapa tutorial blog yang membahas tentang gambar pada bagian header template.... dan kucoba praktekkan...hasilnya nggak jauh beda tuh...tetap aja ada gambar kecil itu...!

Jika para blogger yang mau bagi ilmunya ke aku kasi tau aku cara mengatasinya...Please! :-)

Kalo mau ganti template...nanti dulu dah...masih seneng pake yang 3 kolom gini. Bentuknya sederhana dan nggak ribet! Lagian sudah banyak kutambahi beberapa widget langsung via edit HTML nya (ini juga hasil belajar plus nekad- nekad an aja sih...) dan hasilnya lumayan bikin nyaman juga! Kalo mo ganti lagi...wih, repot banget yeee..? Ntar aja dah....Mudahan ada yang mbaca postingan ini yee...!

No comments:

Post a Comment