google-site-verification: google69a94cdeb4b83c2f.html

May 26, 2008

ULANG TAHUN SI SULUNG...!


Hari ini tanggal 26 Mei 2008.
Hari ini tepat 4 tahun si sulung berulang tahun. Sejak kemaren malam dia sudah menagih janji untuk dibelikan kue ulang tahun plus lilin angka nya. Setiap kali bertemu muka dengan aku, kata-kata yang mengingatkan untuk membeli kue ulang tahun selalu saja di ucapkannnya dengan lantang! SELAMAT ULANG TAHUN, ANAKKU! :-)

Tak pernah terlintas di pikiranku untuk merayakan ulang tahun dengan memakai kue ulang tahun sebelum ulang tahun kedua nya waktu itu. Karena memang seumur hidupku, aku tak pernah merayakan ulang tahunku apalagi sampai orangtuaku berinisiatif untuk merayakannya dengan membelikan secara khusus kue ulang tahun. Ufh, boro-boro dah!

Dan sejak umur dua tahun yang lalu, dia sudah kuhadiahi dengan merayakannya memakai kue ulang tahun khusus yang kubelikan di toko roti lengkap dengan hiasan tulisan nama dan ucapan Happy birth day-nya plus lilin berbentuk angka yang ditancapkan dui tengah kue tersebut!

Setelah dibacakan kai', do'a selamat dan syukur lengkap dah pokoknya....barulah lilin ulangt tahun tersebut dinyalakan! Tak ada yang menjadi istimewa pada peniupan lilin itu. Cukuyp untuk membuatnya tersenyum dan gembira diantara beberapa temannya saja yang diundangnya bersama. Tak ada balon-balon, tak ada acara-acara khusus....cukup hanya dengan do'a kai' dan kami, sebagai orangtuanya tentunya...dah cukup! Kue ulang tahun pun di potong dan dimakan bersama-sama! Kenyang dah hari ini!

No comments:

Post a Comment