google-site-verification: google69a94cdeb4b83c2f.html

May 18, 2008

PILKADA KALTIM, Antara Berkah dan Janji...

Malam tadi, sepulang dinas sore, sewaktu mau masuk ke dalam lingkungan perkampungan perumahan penduduk tempat tinggalku...ufh, suasana rame banget dan nampak sebuah layar tancap yang lumayan besar berdiri tegak tepat di tepi lapangan sepakbola. Hah...? ;-D Hari genee ada layar tancap...? Jadi inget waktu kecil dulu, kalo ada keramaian atau peringatan besar di kampung, pemutaran layar tancap, nooo, filmnya yang diputar film warkop mulu, Dono Kasino Indro...gitu kami nyebutnya.

Aku singgah sebentar dan melihat film apa sih yang tengah diputar...? Wooow......AYAT-AYAT CINTA, tumben-tumben juga film baru masuk nominasi layar tancap kali ini. Jarang ada khan film baru nongol kayak beginian....Dan disekitar layar tancap berjejer spanduk-spanduk PILKADA KALTIM salah satu calon pilkadanya (nggak usah disebut yaaa., kan aku bukan afiliasi mereka yeee....)

Kupikir ini suatu berkah pilkada, soalnya tidak pernah sejarah layar tancap memutar film yang tergolong masih lumayan hangat. Dan penontonnya kali ini...biasa lah gabung bareng ma PKL nya...ramee...bejibun!

Mudahan saja, janji-janji mereka yang dilontarkan saat kampanye pilkada daat ditepatiu yaa kali ini...pkiran positip aja yee...!

No comments:

Post a Comment