google-site-verification: google69a94cdeb4b83c2f.html

May 30, 2008

CARA BERHENTI MEROKOK...!

Mau berheti merokok...? Banyak cara dilakukan orang untuk mendapatkannya! Banyak situs dan juga orang pinter...pinter bener-bener atau juga minterin juga ada....yang memberikan jalan untuk berhenti merokok! Susah ya mau berhenti merokok...? begitu yang sering didengar!

Ada beberapa cara terampuh untuk berhenti merokok!

# Awalnya akan terasa gejala putus merokok yang sama sekali tidak nyaman (witdrawl), seperti sakit kepala, mudah tersinggung dan marah, susah buang besar dan perubahan selera makan! Solusinya....kunyah permen kesukaan kalian dan sadari itu hanya gejala ketagihan merokok, bukan penyakit baru kalian!...Oke...?

# Tentukan tanggal mulai untuk berhenti merokok! (Jangan ditawar-tawar lagi!)

# Berikan pemberitahuan dengan cara kalian pada orang-orang terdekat kalian bahwa kalian mau dan akan berhenti merokok!

# Secara bertahap atur rencana untuk menurunkan frekuensi dan jumlah rokok yang akan dipakai setiap hari! Lakukan pemotongan rokok! Maksudnya...? Merokok lah hanya setengah batang rokok saja dan tingkatkan terus sampai akhirnya hanya memegang batang rokok saja tanpa menghisapnya!

#Hitung kembali pengeluaran spesial kalian untuk merokok! Haaa kecil saja koq...? Belum tentu! Katakanlah satu batang satu hari, kalo satu bulan sudah berapa duit tuuuh...? Belum lagi, sudah berapa tahun kalian merokok...? Weeeh, jangan-jangan sudah bisa mobil kaleeee...!!!



2 comments:

  1. ciank, blognya pasangi iklan biar dapat duit, aku liat di search engine blog saudara lumayan teratas , ni link program bisnis www.kumpulblogger.com yang menyediakan iklan dan kita dapat bayaran

    ReplyDelete
  2. Makasih ya dah kasi komment di postinganku yg jadul ini...Lho, khan dah ikutan ntu...liat deh footer nya...ada khaaan...? Makasih ya dah mo mampir...!

    ReplyDelete