google-site-verification: google69a94cdeb4b83c2f.html

Apr 30, 2008

Template Blogger 3 Kolom ku yang baru

Akhirnya....berhasil juga aku menerapkan template baruku yang 3 kolom seperti yang tampil sekarang ini. Ufh, rasanya jenius dah...soalnya aku tuh tidak mengerti sama sekali dengan bahasa pemprograman komputer yang HTML atau XML.

Sebenarnya Template Blogger 3 kolom ini hanya merupakan produk download ku dari beberapa situs atau blog gretongan dan aku tinggal save as saja...praktis! Kalau buatan sendiri sih...akh, boro-boro membuatnya, mengerti saja aku minim sekali!



Juga ada saran dari blogger senior, buat kita para newbie yang ingin menerapkan template blogger 3 kolom yang baru, juga template blogger lainnya, cari Free Template Blogger yang memang ada pada situs atau blog yang dapat diandalkan kekuatan servernya. Gimana dong cara tahunya...? Caranya situs atau blog mereka yang sudah lama saja kita datangi dan download serta situs atau blog tersebut memang dikhususkan buat download Free Template Blogger. Soalnya kalau tidak seperti itu, katanya saat server mereka down, blog kita jadi ikutan down juga...weeeh repot dong! Dan selanjutnya juga keyakinan kita...kalau sudah yakin dengan situs tersebut...lanjuuut!

Terima kasih ya...buat Digitalize Your Life dan mas kendhin...telah membuat tampilan blog ku menjadi lebih eye catching....!

No comments:

Post a Comment