google-site-verification: google69a94cdeb4b83c2f.html

Apr 24, 2008

The Sign Of Global Warming...!!!

Semenjak memasuki awal tahun 2008 tadi, saya merasakan adanya suatu perubahan yang sama sekali berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Perubahan itu berasal dari ketidakmenentuan cuaca yang semakin mudah dan cepat berubah...hanya dalam tempo hitungan jam bahkan menit pun perubahan dapat terjadi dan saya rasakan.....Is it a the sign of global warming...?

Baru saja pagi tadi saja sudah terjadi dua kali perubahan cuaca yang sangat dramatis buat saya. Ketika mengeluarkan sepeda motor untuk dipanaskan di luar rumah, sebelum berangkat kerja, cuacanya terasa bersahabat dengan cahaya matahari pagi yang walaupun masih temaram kekuningan namun terasa menyengat saat terkena kulit tangan...ufh! Mungkin ini juga bagian dari tanda-tanda itu...?

Eh, setelah meminum segelas air teh dan sepotong sanggar cempedak...(naah, sekarang lagi musimnya khan...) sebagai sarapan pagi, mendadak Dhafin, sulung yang berumur 4 tahun itu sudah berlari kecil dari arah dapur dan berteriak-teriak hujan...hujan...Dan benar saja, cuaca seketika berubah total. Gelap. Awan mendung yang entah darimana datangnya sudah menyelimuti hampir seluruh langit. Titik air hujan mulai membasahi.

Belum lagi aku selesai memakai jas hujan...tiba-tiba cahaya matahari dengan garangnya menyilaukan mata. Ufh, apalagi ini...? Anehnya...awan mendung yang tadi begitu siap menggelontorkan hujan sederas mungkin...kini hanya nampak berjalan cepat dan langitpun mulai nampak bersih. Kupikir...ini aneh...tak biasanya seperti ini....dan ini sudah beberapa kali terjadi selama tahun 2008 ini...

Nampaknya inilah awalnya....maybe yes...maybe not...!

1 comment:

  1. mas,udah adit beserin shoutboxnya...
    tanks bgt ya mas atas sarannya...
    jgn sombonk2 ya mas buat kunjungin blogku...makasih...

    ReplyDelete