google-site-verification: google69a94cdeb4b83c2f.html

Apr 28, 2008

Ikhtiar....Template Blogger 3 Kolom...!!!

Selamat malam...
Selama sepanjang hari ini, Samarinda begitu cerah dan menyengat. Rasanya beraktifitas lebih nyaman.

Hari ini...tetap saja saya masih penasaran dengan Cara Mengganti Template Blogger yang benar. Beberapa kali saya coba dan aplikasikan sesuai dengan cara dan petunjuk beberapa Blogger senior...tetap saja hasilnya jadi aneh! Entah kenapa...mungkin karena belum beruntung kali niiih!


Sebagai orang kesehatan yang sama sekali tidak mengerti dengan bahasa program komputer seperti HTML, XML dan lainnya, saya pikir...tak apa lah...yang penting ikhtiar terus euy....Saya pasti bisa nantinya....!

Saat ini saya sangat tertarik dengan Template Blogger yang 3 kolom. Lebih efisien dan kelihatan lebih berwarna juga kereeen! Tentunya masih doyan yang gretongan saja akh...!

No comments:

Post a Comment