google-site-verification: google69a94cdeb4b83c2f.html

Apr 21, 2008

Jalan Sehat atau Kampanye...?

Kemarin (Minggu, 20/4'08) merupakan hari yang bikin saya jadi sedikit kesal juga. Saya tidak berpikir kalau acara Jalan Sehat dalam rangka memperingati hari jadi Partai Keadilan Sejaktera yang ke-10 itu juga merupakan jadi ajang kampanye kandidat Pilkada Kaltim 2008. Huuuh...

Ceritanya, setelah shalat subuh, kami sekeluarga sudah bersiap-siap untuk mengikuti acara Jalan Sehat. Pas datang ke Stadion Segiri....woooow,pesertanya membludak banget...mungkin nyape puluhan ribu orang...karena memang panitianya menyediakan doorprize bejibun dan lumyan heboh...Umroh dan tiga buah sepeda motor. Bahkan, karena yang punya hajatan partai islam nii, doorprize-nya juga termasuk tiga ekor kambing hidup (katanya sih bisa buat akikah-an...)! Ha...ha...ha... lucu juga, seumur-umur baru kali ini ada door prize yang rada nyeleneh begini.

Sebelum acara Jalan Sehat...sudah ada kampanye (jelas-jelas mereka menyebutkannya...!!!) dan pada saat pengundian door prize pun...yel-yel kampanye pilkada terang-terangan mereka suarakan lewat pengeras suara.

Pada awalnya, saya pikir mungkin hanya sedikit, tak apalah...seperti iklan gitu...eeh,ternyata...terus berlanjut sampai acaranya selesai.

Kampanye pilkada secara resmi sih belum dimulai, tapi ternyata banyak juga cara mereka untuk mencuri start kampanye lewat berbagai acara lain yang berkaitan dengan partai yang mengusung mereka.

Dan sayangnya....kami tidak mendapatkan door prize-nya...!


No comments:

Post a Comment