google-site-verification: google69a94cdeb4b83c2f.html

Apr 19, 2008

Pengalaman: Belanja Online Via Internet

Akhir maret tahun 2008 kmaren, saya coba surfing untuk nyari HP Nokia CDMA 6265i. Soalnya HP Nokia ku yang sekarang nggak enak banget dipakai, dah setahun di pake sih....tuts keypads nya alot banget....kalo sms-an...duuh pegal ni jempol kite....

Lumayan lama juga, hampir 3 hari saya bolak-balik nyari di banyak situs online shop...akhirnya dapet juga....Kenape saya nyari via online...karena di kota saya, Samarinda, mustahil dah untuk mendapatkannya.....nama toko online-nya : TOP SELLULER berkedudukan di ITC Kuningan Jakarta. Ada nomer kontaknya (telp dan handphone Pak Willy, si empunya!) Awalnya sih agak ragu juga...soalnya belum ada pengalaman belanja secara online sebelumnya....Tapi saya pkir...kalo belom pernah nyoba...yah nggak bisa tau dong...kebenaran tentang belanja online yang sering didengungkan banyaknya keraguan dan hantu penipuan!

Setelah pesan via sms dan transfer uangnya terlebih dulu...5 hari kemudian...(soalnya ada libur sabtu minggu, klo kita pesan pada hari kerja, 3 hari dah nyampe'!) baru nyampe N.6265i impianku. Utuh. Sesuai dengan gambar di toko online mereka. Senangnya saya...ALHAMDULILLAH!!!! Terima Kasih Pak Willy....!

No comments:

Post a Comment