google-site-verification: google69a94cdeb4b83c2f.html

Jun 12, 2008

BEN TEN ; TAS BARU DHAFIN

Mempunyai anak-anak yang masih balita, apalagi saat ini buatku, mereka berdua masih lucu-lucunya. Melihat mereka tumbuh besar perlahan dan perkembangan yang semakin hari semakin membuat aku semakin gemas dengan tingkah polah mereka!

Semenjak berulang tahun yang ke-4, bulan Mei kemaren, si sulung Dhafin, menyebut berbagai macam permintaan yang, entah darimana dia dapat idenya, mulai dari jam tangan dan tas Ben Ten, katanya, sepatu merk Homyped yang berhadiah mobil remote control, baju baru Power Rangers, baju baru Bakugan Shyut (bener ya gini tulisannya…?), tas sekolah (padahal dia belum lagi kumasukkan sekolah ataupun TK….soal yang ini sih, karena sang antar jemput belum ketemu orangnya…!) dan beberapa jenis mainan yang aku sendiri belum mengerti dan mengetahui bagaimana bentuk aslinya! Koq dia sudah tahu yaa…(anak-anak sekarang yaaa..mungkin akibat minum susu kali yee…he…he…he…)



Tiga hari yang lalu, akhirnya kami mengabulkan sebagian kecil permintaannya tersebut. Sebuah tas punggung bergambar Ben Ten. Tau nggak…? (yaaa nggak tau dooong…he…he…he…) tu tas di pake terus! Isinya tas bukan melulu perlengkapan belajar melainkan berbagai pernik mainan yang bisa dimasukkan ke dalamnya. Ada bola-bola kecil plastik, berbagai bentuk dummy super heroes dan buku-buku gambar yang sudah acak-acakan. Jangan coba-coba untuk mengeluarkannya, Dhafin, namanya, akan berteriak-teriak sambil memasukkan kembali mainannya ke dalam tas kembali. Seharian terus nongkrong di punggungnya bahkan saat makan sekalipun. Menjelang tidur, tu tas kudu ada di sampingnya dan harus terkena badannya. Ufh, pernah kebayang nggak…mungkin waktu kecil kita juga begitu kali yaaa…?

Sebenarnya sewaktu pas ulang tahunnya bulan kemaren tuh sudah dapet beberpa keinginannya. Aku sendiri mikir, kalo semuanya dipenuhi, wih, emangnya mau makan mi terus tiap hari…ha…ha…ha…alias nggak kuat ngongkosinya euy! :-z

13 comments:

  1. PERTAMAX!!! *mwahhalll*

    uhm.. komentarnya nanti? nanti apa sekarang neh..? tp disuruhnya nanti..
    yaudah.. nanti aja deh ya.. heheee

    ReplyDelete
  2. *ini udah nanti..*

    wa'alaikum salam..
    anak kecil emang lucu ya.. secara si Likha keponakan saya yg dipostingan bidadari ituh, yg baru ulang tahun ke 4 juga kaya si Dhafin lg hobi pake ransel kemana2..
    mo kosong ato ada isi tuh ransel, ya tetep aja dipanggul kemana2, baik jalan, duduk, ato tidur tengkurep..
    buseeettt.. secara tu anak jadinya malah mirip kura2.. hahahaaa..

    btw makasih komentnya, ma'ap kl blog saya berat, walo saya merasa ngga..
    mungkin koneksinya kali, dulu juga saya kalo mo buka blog siapa aja butuh waktu lebih dari 30 menit. bayangkan! tp skrg pas udah pk indosat 3G broadband, buka blog mana aja cepet tuh..
    walo pas lg angot, si koneksi jg suka mota-mate nyebelin gitu deh..
    tp kt org2 bs jg dipengaruhi isi blog saya.. soalnya pk lagu & kebetulan posting nya banyak foto plus tulisan warna-warni..
    abis gimana dong.. suka sih..
    tp ada juga yg dulu bilang berat buka blog saya, skrg udah ga mslh lg tuh.. mungkin krn udah sering buka, jadi url udah kenal kali ye..
    mungkin ga ya.. ngarang ajah si nopi!

    *blog kuburan blog yg mana? yg ini? koq ga ada nisan nya..*

    ReplyDelete
  3. waduh! *liat atas..*

    ma'af krn saya tanpa sadar telah hilaf dg berkoment sepanjang itu..

    ReplyDelete
  4. seumuran mereka, kepolosannya bertingkah membuat hiburan tersendiri buat kita yang seringkali letih emosi, dan obat mujarab buat menambah semangat dan motivasi.

    ReplyDelete
  5. gak semua permintaan anak dipenuhi loh pak. bukan kata saya, kata pakar :)

    ReplyDelete
  6. @novee: waeeh,nggak nyangka bisa dapet komment triple dari mbak ayu ini...tengkyu banget yaaa...! Nggak pa-pa lho mbak kasi komment nyaingin postingan gitu yaaa...namanya kreatif...he..he...he...!Sekali lagi thanks yaa...!
    @ensept : Memang ya tingkah anak-anak sering membuat kita jadi merasa lucu dan...senangnya...he...he..he...tengkyu ya
    @chodirin : Iyya tuh...ntar kemanjaan lagi yaa...tapi sering juga tuh merasa bersalah..nggak tegaan!

    ReplyDelete
  7. wah, bisa-bisa sebentar lagi sudah minta Honda Supra Fit :)

    ReplyDelete
  8. Kyaaaa pengen tas kayak gitu.. bliiinnnnnn

    ReplyDelete
  9. @hedwig : Waduuh...apa apa model buat balita yaaa...? he...he...he...Salam kenal dan kompak selalu!
    @Zalukhu : Mau juga....? Yaaah...emang masih doyan pake tas balita?...cup...cup..cup...klo nggak dikasi jangan nangis yee...he...he..he...

    ReplyDelete
  10. hehehe demi anak apapun dilakukan Bos :D cuman harus pandai² memberi pengertian kepada anak agar ga kebablasan (waduw kek dah punya anak aja)

    *link akan segera dipasang Bos :D

    ReplyDelete
  11. mampir.. belum ada posting baru ya

    ReplyDelete
  12. Kyaaa kapan aku punya yach.. hiks... pengen

    ReplyDelete
  13. WEdew... Ben Ten, semakin marak aja nih dunia kartun sekarang :P Keren juga tuh, buktikan merahmu Nak :P

    ReplyDelete