google-site-verification: google69a94cdeb4b83c2f.html

Jun 9, 2008

DARI ASURANSI SAMPAI STARONE...!

Hidup yang indah ini seharusnya semakin indah dengan berjalannya segala sesuatu sesuai dengan rencana semula...namun apalah daya, aku juga manusia, rencana yang tersusun bak mengalir ke saluran lain yang tersumbat oleh sesuatu yang tak dapat terpastikan!

Hari ini rasanya banyak dari rencana yang kususun akhirnya mentok bleg! Manyun dah!. Sejak pagi beberapa kegiatan telah kutulis di secarik memo atas dasar ide dan inspirasi tadi malam. Apalah daya.... :-(


Awalnya ketemu ibu cantik yang dulunya juga teman satu ruangan kerja. Namanya Kustaniah, di tempat kerja nggak ada. Eh, untungnya, pas mo pulang di parkiran ketemu dia. Terima kasih! Biasa, setoran tiap bulan premi asuransi. Aku sangat percaya dengan beliau. Selain orangnya ramah, aku dah kenal lama dan juga 'agamanya' juga 'kuat' pokoknya plus yakin kalo beliau sebagai agen asuransi kedua anakku. Sebenarnya bukan agen langsung sih beliau, namun suaminya yang memang bekerja di asuransi Islam itu!

Yang kedua ngurus pencairan kredit BPD Kaltim ku hari ini. Siiip, caair juga ...(jangan minta makan gratisan yaaa buat yang mbaca ini...he...he...he.. soalnya dah di plot buat mbangun istana kami yang blon kelar-kelar juga niiih...eh, ada yang madu donasi nggak...? he...he...h.e...)

Lantas pindah dah ke BCA...maksudnya mo nyetor via CDM (Cash Deposit Machine)-nya dan langsung transfer buat beli unit reksa yang baru lagi. Maklum, kalo nabung doang...wuuuui, nggak bisa liat duit banyakan dikit maen gesek ATM aja...!) Eh, di Samarinda, cuma ada 2 CDM BCA, n tadi dua-duanya koit! Alias nggak bisa di pake. Satpamnya yang ramah ntu bilang, yang satu rusak nunggu sparepart dari Jakarta...(hiiii jauh amat...!) nah yang satunya lagi cartridge-nya minta ganti baru! Kalo mo setor manual....bener dah, nggak kuat aku ngantrinya itu lho...kayak ular melingkar di pingir pagar muter-muter....Wufh...lewaaat!

Lantas mo bayar PDAM....eh, kantornya lagi kena pemadaman bergilir PLN, jadi komputernya nggak bisa dipakai! Btw, nggak pake genset nih rupanya!

Terakhir mo singgah ke Galeri Indosat, mo bayar bulanan internetnya Starone....ufh, sama blegh, antrinya maaaak sampai meluber ke luar gedung. Nggak akh...ntar aja....dah panas nyengat lagi....lewaaat!

Orang bijak bilang, kita bisa saja merencanakan segala sesuatunya dengan mantap tapi Tuhan punya rencana yang lebih baik untuk kita...Yufh, oke deh! Ambil sisi positip nya kali ini.
.

2 comments:

  1. starone belum bisa ya pak pake internet banking?
    PDAM biasanya bisa di kantor pos

    eh.. urusannya duit semua tuh :D

    ReplyDelete
  2. Mas chodirin, BCA-nya yg nggak mo terima CDMA jd kudu pake GSM....n klo aku ya harus setor dulu, duitnya nggak cukup buat pake transfer...BCA buat aku cuma sebagai 'jalan masuk keluar' doang...nggak berani buat nabung, soalnya nomernya dah nyebar kemana-mana...he...he...kayak selebs aja yee...

    ReplyDelete