google-site-verification: google69a94cdeb4b83c2f.html

Jun 2, 2008

BLOGGER : THANK YOU (TULISANKU YANG KE-100)

Tulisan yang kuposting kali ini merupakan postingan yang genap ke seratus kalinya. Terasa istimewa buat aku karena membuat tulisan yang selalu dan selalu ada sebagai up date pada sebuah media online yang memang menuntut untuk selalu begitu merupakan sebuah perjuangan tersendiri. Kuakui, memang pada beberapa tulisan yang ada, merupakan hasil salinan dari beberapa media yang kusadur dengan komplit lalu kuajadikan satu tulisan. Bukan karya yang lahir dari hasil pemikiranku langsung, namun kukreasikan dengan gaya penulisanku. Hadirnya tulisan semacam itu dikarenakan ada 'sesuatu' yang ingin kuhadirkan dalam blog ku ini selanjutnya. Sampai akhiurnya 'sesuatu' itu mucul juga dan membuat aku lega! :-~


Menghadirlkan suatu tulisan dalam sebuah media layaknya tulisan seorang wartawan professional tidaklah segampang yang terlihat. Blogger memberikan nuansa kesempatan semacam itu. Terima kasih Blogger! Terlepas dari layak atau tidak layaknya sebuah tulisan agar dapat tampil dalam sebuah media, rasanya aku harus lebih banyak lagi belajar mengenai hal itu.

Seperti anak kecil yasng tengah belajar berjalan dengan kedua kakinya sementara tangannya berusaha menjaga keseimbangan dan meraih apa yang bisa, menulis di Blogger memberikan nuansa yang lain. Tengah belajar berjalan dengan pegangan yang pasti meski bimbingannya tak mesti selalu benar. Berusaha menggelitik kesadaranku untuk terus menyadari apa yang telah didapat dengan pembelajaran itu. Tak ada editor yang yang menilai tulisan. Umpan balik yang diharapkan berasal dari visitor yang memang harus online terlebih dahulu. Itupun, seperti mengharapkan hujan di siang hari pada musim yang tak menentu, entah itu tersesat ataupun memang berniat untuk menuju ke blogku.

Seperti anak kecil itulah....kalau memang harus dijewer karena nakal, tak apa lah. Tapi siapa yang menjewer...? Kalau mau lebih teliti lagi, justru visitor yang datang ke blog ku adalah penjewer yang baik. Memberikan teguran dan sapaan yang ramah. Menyenangkan juga rasanya!

Blogger telah memberikan kepercayaan diriku untuk terus membuat karya dari hasil konsep dan pemikiranku yang walaupun tak selalu seratus persen berasal dai ide-ideku sendiri. Blogger telah memberiku kesempatan untuk melanglang dalam buana maya yang begitu luasnya. Blogger menjadi media pencurahan sensasi dan pikiranku yang dapat terlihat oleh dunia!


Thank you, Blogger!!! :-)
Thank you so much.....
:-) :-) :-)

3 comments:

  1. wah makan² nih Bos hehehehe

    memang dengan ngeblog banyak banget pengalaman yang kita dapat hehehe
    tetap semangat Om :beer:

    ReplyDelete
  2. Iya nih makan2xnya mana? saya ga minta yng neko2x deh, minta bakmie, teh botol sama rokok djie sam soe sbungkus...opps ya sy dah berenti ngerokok yah...hehehe. pokoknya yng bikin kenyang deh...:D

    ReplyDelete
  3. @persiker : Waduuuh, mo makan-makan ya..? Jauh amat jaraknya, emang makanannya bisa dikirim via email ya..? he...he...he...

    @abi bakar : He...he...he...gimana mo gratiskan makan yaa...blon pernah dapat paid- nih....lagi nyari dan nulis aja dulu..ntar kalo dapet paid..baru dah kita makanan bareng...btw, dimana yaaa..?

    ReplyDelete