google-site-verification: google69a94cdeb4b83c2f.html

Jun 8, 2008

PAID REVIEW : SUSAHNYA DAPET JOBS!

Ternyata mendaftarkan blog yang dimiliki untuk mengikuti paid review tidak mudah-mudah amat yaaa? Aku tertarik dengan program gratisan ini karena begitu banyak blogger yang mengikutinya dan membeberkan keberhasilan mereka. Lha...aku juga mau dooong..! (hiiii mata duitan yaa...?) :-)

Aku mulai di SponsoredReview...ufh, sampe sekarang belum pernah dapet job yang bid-nya goal untuk di approve advertiser-nya. Sabar...sabar...!

Lantas ada lagi Bloggerwave...masih di pending juga. Sengaja nggak ngasi link ke situs-situs mereka dulu...he...he...ntar kalo dah diapprove baru dah! :-)

Awal aku bikin blog sih, pengin sekedar menuangkan segala opini atau ide...dan selanjutnya setelah blogwalking beberapa kali, eh ternyata, blog kita juga bisa dibikin 'mesin pencari duit' asal dengan syarat dan ketentuan berlaku....

Rasanya aku harus lebih baik lagi nih dalam dunia nge-blog! Nggak perlu ngoyo ya untuk 'dapet dollar' dari situs-situs paid review....ugh...ugh...sabar...sabar...!

Sekarang mau nyari yang laen lagi akh! Hah, blon kapok...? Hi...hi...hi...wong gratis aja koq! Sappa takuuuut...

5 comments:

  1. Sabar bos.. yang penting ngeblogging aja dulu hehehe

    ReplyDelete
  2. Ha...ha...ha...bos..? Bos apaan nih, masih hunting duit dengan nge-net....ufh, ada ada aja...but btw...mo juga jadi bos beneran lho!...doa in yee...amiiin!

    ReplyDelete
  3. Ya namanya juga mendoakan teman biar sukses jadi bos hehehe.. btw sama ko aku ga pernah di approved di sponsored revies hiks

    ReplyDelete
  4. Nasib...nasib...but never give up! Oke...tancaaaap teruuus!

    ReplyDelete
  5. kalo bloggerwave menurut saya adalah SCAM. 3 job yang saya kerjain lebih dari 6 bulan tidak dibayar.males deh

    ReplyDelete