google-site-verification: google69a94cdeb4b83c2f.html

Aug 4, 2008

AKHIRNYA, LAKI-LAKI ITU MELAHIRKAN BAYI PEREMPUAN!




Dalam kehidupan kita, mengenal dua jenis gender yang ada : laki-laki dan perempuan. Lalu...? Pernah denger istilah transgender nggak...? Pernah ya...naah dalam postinganku di bulan April yang lalu tentang TRANSGENDER, LIFE CHOICE OR LINES? itu...ini dia kelanjutannya...(hmmm bikin ketawa juga jadinya...!)



Pantengi dah fhoto dia lagi hamil....





Ternyata Thomas Beatie, 34 tahun, laki-laki transgender itu sudah melahirkan bayinya , seorang bayi perempuan yang dilahirkan secara normal lagi! Ajaib...? Mungkin kalau merunut cerita mereka sebelumnya, nggak ajaib sih....yah, memang mereka mauya begitu!


Riwayat Thomas Beatie yang memang terlahir sebagai wanita tulen itu bahkan pernah menjadi finalis Miss Teen Hawaii USA lho, terbilang unik dan berani. Namun setelah tekadnya menjadi laki-laki dan menjalani serangkaian test dan operasi transgender, jadilah dia sebagai laki-laki dengan alat kelamin yang masih perempuan. Koq gitu...? Itulah Amerika....Negeri penjunjung hak-hak azasi manusia yang termakan ludahnya sendiri. hiks...!


Pendapatnya tentang kehamilan dan kelahiran yang mereka lakukan :

Memiliki anak tak terkait dengan jenis kelamin perempuan atau laki-laki, tetapi kebutuhan sebagai manusia. Karena suatu saat saya ingin memiliki anak, aya tak melakukan apapun terhadap organ reproduksi saya

Dan tanggal 29 Juni 2008 yang lalu bertempat di Rumah Sakit ST. Charles Medical Center, Bend, Oregon, USA, Thomas Beatie mendapatkan bayi perempuan mungil yang sehat.


Kalau menyoal kejadian seperti ini...rasanya, manusia seolah berusaha memberikan pembenaran apa pun terhadap apa yang ingin dicapai dan terpenting dapat memuaskan hak-hak azasi mereka. Hak azasi..? Lha, dia khan wanita sebenarnya, cuma...katanya dia...terperangkap dalam fisik laki-laki yang sebenarnya diinginkannya!


Ini yang aneh! Transgender yang memperjuangkan hak-haknya tapi sebenarnya dia tidak mau melakukan kewajibannya sebagai hak mendasarnya sebagai perempuan. Malah jadi suami! Suami...? Thomas Beatie ini sudah kawin dengan seorang wanita lesbian yang di vonis oleh dokter tidak bakalan bisa hamil sehubungan dengan penyakit yang dideritanya. Lantas koq bisa hamil...? Itulah kemajuan tekhnologi, inseminasi instan! Mau anaknya secakep Tom Cruise atau seseksi J-Lo...bisa! Atau sepinter Einstein...bisa! Atau sekonyol Jim Carrey..apalagi!


Huuuh...dunia yang tua ini semakin aneh saja nantinya yaa....

Fhoto source :ABCnews

13 comments:

  1. Pertamaxxx...
    Hahhhhh...
    lewat mana tuh lahirnya?
    Hihii

    ReplyDelete
  2. Ketigaaa..!!

    Memang betul. Pembenaran yg terlalu dicari-cari suatu saat akan menjerumuskan.

    ReplyDelete
  3. dunia mulai aneh rasanya :)

    ReplyDelete
  4. Asik juga yah,
    Nanti tentu ada yang lebih aneh lagi,
    hewan melahirkan manusia,

    wah gawat tuh, bisa kebalik nanti....

    sumintar.com

    ReplyDelete
  5. heheee.. udah baca ini. di blog nya sapa ya.. lupa! jijay liatnya hiiiyyy.. orang hamil koq berkumis.. yay!

    ReplyDelete
  6. suer tuh nglahirin????pasti baru operasi dada, tapi anunya belom....hehehehe

    ReplyDelete
  7. @ Zalukhu :
    Asyiik jadi yg pertama...
    Khan lewat tempat yang 'biasa'.....

    @ masenchipz :
    Uuukh..akh...wae..koq cuma gitu..?

    @ Johan :
    Thanks ya pak dah mo mampir lagi...

    @ Tony :
    Aneh..aneh...makin tua makin aneh...

    @ Petani Internet :
    He...hwe...hew...ada kali ya nanti begitu...

    @ novee :
    Jijay ya vee...? Yang bekumis melahirkan kan juga ada lho....monyet...!!!

    @ rudyyahud :
    Suer ngelahirinnya...dia kan masih peyempuan...!!!

    ReplyDelete
  8. Suatu artikel yang menarik dan lucu lagi...

    ReplyDelete
  9. wow..baru tau nih dr sini..
    berarti emang dia aslinya cewek yah..
    pantes aj, kalo lahirnya emang cowok mana mungkin dia melahirkan..gila aj..

    ReplyDelete
  10. ow koq bisa ya???wah dunia mo kiamat ne.

    ne pelanggaran HAM dan pelecehan alat kelamin dan kodrat dari Allah.aneh n unik!!

    ReplyDelete
  11. nama saya hendri sayapun merasakan perut kehamilan saya,saat ini saya hanya bisa menangis janis klamin saya laki2 saya saudah periksa kedokter hasilnya positif saya mengalami ngidam badan hangat pusing2 mual2 pengennnya makan rujak kadang perut saya kenceng bgt,saya pns d jateng saya malu dengan peruut saya yang makin membesar........,saking gak percaya sayadatang k orang pintar n bilang saya + hamil,saya sedih dan baru ngerasa betapa sengsaranya menjadi seorang wanita tidur susah fb saya chekorot@gmail.com

    ReplyDelete
  12. wah2..tp sbnarnya betie nih prempuan loh, tp dia transgender jd operasi dan treatment hormon..~_~ pantes punya rahimm

    ReplyDelete