google-site-verification: google69a94cdeb4b83c2f.html

Aug 10, 2017

CARA DAN SYARAT BERHENTI JADI NASABAH ASURANSI AXA MANDIRI

Akhirnya setelah berpikir dan menimbang nimbang tentang kelebihan dan kekurangan serta kemampuan keuangan yang ada....yakinlah sudah untuk mengajukan pemberhentian keanggotaan Nasabah Asuransi Unit Link Axa Mandiri Sejahtera Cerdas di Samarinda setelah kurang lebih 2 tahun bertahan. 

Cara dan syarat berhenti asuransi unit link axa mandiri :
1. Fotocopy KTP 1 lembar (bawa KTP asli nya)
2. Fotocopy halaman muka buku tabungan Bank Mandiri (yang dipakai untuk autodebet selama ini)
3. Buku polis asuransi unit link

Bawa ketiga berkas itu ke Bank Mandiri terdekat bagian Financial Advisor biasanya mejanya jejeran dengan Customer Service nya Bank Mandiri.

Kita diminta untuk mengisi Formulir Pemberhentian Keikutsertaan Asuransi Unit Link AXA Mandiri. Formulirnya jelas dan sedikit saja untuk diisi dan ditandatangani. Tak sampai 10 meniit, selesai.  Kita diminta menunggu 14 hari kerja semenjak hari ini untuk menerima hasil redemption / transferan sisa duit kita. 

#mengurangi_transaksi_riba
#hidup_berkah_tanpa_riba

Updet:
Selasa, 22 Agustus 2017, siang pkl. 12.35 Witeng: dapat telepon dari Axa Mandiri Pusat, ibu Winda, bahwa berkas dan form pemberhentian asuransi saya baru saja diterima dan diproses pada hari ini juga. OMG...pengajuan saya kemarin tgl 10 Agustus 2017 ...lamma sekali proses pengirimannya....

Updet terakhir :
Akhirnya cair juga dana yang dijanjikan AXA Mandiri, pada tanggal 31 Agustus 2017 pada sore hari, menjelang pulang kantor. Besok Idul Adha lhooo... Ada sms notifikasi di hp saya tentang pencairan dana tersebut....
Jadi total waktu yang dibutuhkan dari mulai datang ke Bank mandiri-Pencairan : 9-31 Agustus : 22 hari!!!! Heddeuh....

Tausyah yang menghilhami saya untuk mengurangi riba....



No comments:

Post a Comment