google-site-verification: google69a94cdeb4b83c2f.html

Jul 22, 2009

PASANG IKLAN DI BLOG


Linkshowoff

Ada sebuah situs yang menawarkan pemilik blog untuk menampilkan iklan. Situs ini sangat ramah dengan berbagai platform blog. Termasuk Blogspot.

Tidak seperti kebanyakan situs broker iklan lainnya, seperti Text Links Ads atau Baclink.com atau Ask 2 Link  yang hanya menerima publishernya  berplatform spesifik, misalnya hanya wordpress saja.

LINKSHOWOFF.COM namanya. Tampilan  situs ini sangat sederhana. Tidak ada menu  yang membingungkan.Mudah dipahami.

Blog / situs yang terdaftar juga tidak harus melewati syarat dan ketentuan berlaku. Hanya daftar dan selanjutnya mengisi formulir yang disediakan mengenai blog kalian. Berikutnya mengisi formulir pembayaran, tuliskan alamat paypal alamat kalian.

Jadi kalian harus memiliki akun paypal, karena ini adalah metode pembayaran yang paling aman dan terpercaya. Setelah itu kalian akan dapat memperoleh skrip kode HTML yang harus di pasang di blog. Aku merekomendasikan untuk memilih sistem spot iklan yang di approoved otomatis. Ini adalah kesempatan mendapatkan duit untuk pemilik blog. Dibayar untuk memasang iklan di blog Anda. Ayo bergabung dengan LINKSHOWOFF.

2 comments:

  1. Wah, boleh juga nih mas. Thx banget buat informasinya. Tapi apa nggak berpengaruh pada penurunan pagerank yach nantinya?

    ReplyDelete
  2. sip ajib, bisa di coba gan....thx infonya...lam kenal

    ReplyDelete