google-site-verification: google69a94cdeb4b83c2f.html

Jul 28, 2009

ASUS EEPC1004DN

Asus EeePC netbook identik dengan harga murah yang ditawarkan pihak perusahaan ini ke publik. Namun fitur standart yang dimiliki sebuah netbook cukup terakomodir dengan Asus EeePC ini. Belakangan banyak keluhan tentang produk massal yang murah ini karena keterbatasan memori dan kelambanan akses loading antar fitur. Tak apa lah karena sebagai efek harga yang murah tadi.

Namun tak selamanya fitur komplit yang ditawarkan itu juga tergolong mahal dan rumit. Ada produk Asus EeePC1004DN yang terbilang cukup kreatif dalam mencerna banyak keinginan pengguna CD ROM terhadap sebuah netbok.

Fitur komplit plus hadirnya CD ROM yang terbilang langka dalam pasaran netbok yang ada sekarang ini. Masih setia dengan Processor intel Atom yang ringkas itu, Asus EeePC1004DN ini mampu memutar langsung video dalam format HD. Tersedia fitur bluetooth, wifi terbaru dan berat keseluruhan yang hanya sekitar 1,6 kg. Ringan!

Harga yang ditawarkan tak semurah pendahulunya. Mungkin asus ingin memberikan sebuah image branding baru lagi buat Asus EeePC yang terlanjur di cap sebagai netbok termurah sedunia itu.

2 comments:

  1. ee keren juga si kalo ada cdrom nya, netbook acerku ga ada ni hehehe

    ReplyDelete
  2. dulu gue beli eee pc netbook yang keil tuh..tapi linux program nya..asik buat dibawa keman2..simple. tapi skarang ilaaaang!!! huaaaa.. :(

    btw, jangan lupa mampir balik n komen juga yaa d blog gue..thanks!

    ReplyDelete