google-site-verification: google69a94cdeb4b83c2f.html

May 18, 2009

SAMSUNG LED TV

Di tahun 2009 ini merupakan awal kebangkitan baru untuk sejarah pertelevisian yang dimulai dengan gebrakan Samsung melalui new release produk ; Samsung LED TV (Light Emitting Diode Television). Televisi jenis ini merupakan jenis terbaru yang pernah ada.

Mendefinisikan ulang kembali standarisasi dalam hal kualitas menonton televisi sebagai home entertainment. Keunggulan Samsung LED TV ini merupakan ekspektasi dari seluruh penonton televisi yang pernah ada selama ini.

Bayangkan saja, sebuah televisi canggih dengan segala fitur kecanggihan mutakhir, kemudahan dalam pengoperasian dan pemanfaatan fitur-fitur yang ada. Layar LED yang mampu memberikan tampilan prima untuk layar televisi karena adanya Wide Colour Enhancer Pro, Sharper Motion, Mega Contrast, Auto Motion Plus yang semuanya membuat tampilan gambar menjadi lebih detil dan nampak nyata dan nyaman untuk mata.

Samsung LED TV juga merupakan eco TV karena bersifat ramah dan aman terhadap lingkungan. Bahan pembuatannya non timah dan mercuri, tak seperti produk tv umumnya. Efisiensi dekorasi dengan desain yang ultra slim, hanya 1,2 inchi (sekitar 3 cm) saja. Konsumsi listrik yang hemat hingga 40% dibandingkan LCD TV yang ada sekarang ini.

Segala fitur premiun Samsung LED TV yang menggiurkan ini masih terbilang high untuk konsumsi umum. Sebuah Samsung LED TV yang berukuran 32" (merupakan ukuran minimal yang ada sekarang) di patok dengan harga : Rp.29 juta hingga Rp 55 juta, tergantung jenis, model dan ukurannya.



13 comments:

  1. hehe, saya belum punya tuh LCD tv. pengen juga sig\h beli

    ReplyDelete
  2. waww...mahalnya...nabung dulu ah..pengen...

    ReplyDelete
  3. Wah jarang nonton tivi tuh aku. Jadi rasanya mubazir ya duit sgitu buat beli tivi yg jarang aku nikmatin.
    Next item please.... ;)

    ReplyDelete
  4. Harganya itu loh mas yang 29-55 juta yang gak tahan
    ~x(

    ReplyDelete
  5. saya tak punya uang untuk membeli tv mewah ituh!

    ReplyDelete
  6. pgen beli tv itu.. mungkin bisa betah dirumah seharian.. :p

    ReplyDelete
  7. jdi pngen naruh di kmar kost sya satu nih... ;;)

    ReplyDelete
  8. wah ikutan kontesnya mas samsul eh TV Samsung ya. ini tak sundul dengan komentar hehehe, sukses ya. ditunggu kunjungan balik dan komentar dukungannya dalam kontes sejenis tapi berbeda. diharapkan berkomentar tentang isi bukan berkomentar tentang kontesnya okkay tak tunggu dalam tulisan 'sejarah blogspot...' sebelum 30 juni jam 23.59 hehe. awas lho kalao engga berkunjung tak lempar truk troton wakakaka *kabuuurr *ngumpet

    ReplyDelete
  9. keren sich tipinya, tapi ga kuat beli :P

    ReplyDelete