google-site-verification: google69a94cdeb4b83c2f.html

May 15, 2009

BLOGMANGGIS MENANG KONTES

ALHAMDULILLAH....!Itulah ucapan pertama kali dan yang terlintas di kepalaku saat aku melihat di antara jejeran nama blog yang memenangkan kontes berhadiah domain bisnis gratis selama setahun yang diadakan oleh Bang R-ADHA, tuh banner nya yang ada di bawah itu lho!. Terima Kasih Ya Allah...Terima Kasih Bang R-ADHA.

Awal ketertarikanku untuk ikut kontes semacam ini karena memang mampu merangsang aku untuk menulis postingan blog dengan lebih rajin lagi. Selain itu, mencoba untuk menunjukkan kepada orang lain " juri penilai" kemampuan yang dimiliki (wiiih....lagaknya....) Karena dengan cara seperti itu, aku jadi sedikit lebih mengetahui kemampuan yang dimiliki. Walaupun sederhana dan sedikit, itulah yang aku punya dan mampu kulakukan.

Semakin hari dan semakin kita sering mengasah kemampuan yang dimiliki, bukankah akan membuat kita semakin baik....dan tentunya semakin banyak yang kita dapat, baik secara materi maupun non materi!

Keep blogging spirit with keep up your mind!

15 comments:

  1. Saya mengucapkan selamat ya atas kemenangannya...and maaf saya ikutan koment..salam

    ReplyDelete
  2. Walah2, kontes apa ini, kok aku ngga dikasi tau, :) Btw selamat yah.

    ReplyDelete
  3. wah selamat yaaaa.....

    ehem, maaf mas, kirain yang punya cewe, kalo diliat dari templatenya seperti punya cewe, hehehe...

    ReplyDelete
  4. bro dapat domain apa nih?? saya dapat yang Getmoneybisnis.com dari R-adha

    hehe btw selamat yah

    ReplyDelete
  5. Wah..., pak Manggis menang kontes. Selamat ya. Jadi ikuta senang.
    Domain barunya mau dipakai bikin blog apa lagi nih?

    ReplyDelete
  6. wah sukses yaa ..
    dapet hadiahnya .. tambah ilmunya
    jangan lupa bagi-bagi :)

    ReplyDelete
  7. Weeiizzzz... slamat ya dah mnang!! Mw dpake bwt ap ntuh dmainx?

    ReplyDelete
  8. slamat ya dah menang... :) keep blogging

    ReplyDelete
  9. Dinoe :
    Terima kasih ya ucapannya...Kasi kommen di sini...senang saja ...

    @ habibie reza :
    Ini efek samping blogwalking...jadi kita banyak tahu bila ada sesuatu hal yang baru dan kontes2 an model gini lho...

    @ casyualcutie :
    He...he...he...jadi saingan yaa...??

    @ Catur ariadie :
    Aku dapetnya templateindo.com Apa ada bau bisnisnya nggak yaa...??? Alhamdulillah deh....ntar thak bikin blog matre sekalian...

    @ Johan :
    Lamma ni Pak Johan nggak bw...sibukkah...???

    Iyya nih lagi mikir bentar ni domainnya mo dibuat jadi blog matre aja kayaknya...siapa tahu buisa kaya via blog...wakka....ka...ka....!

    @ Ardy Pratama :
    Terima kasih ucapannya, mas ardy. Rencananya sama tuh dgn idem saja yaaa...

    ReplyDelete
  10. halo..saya pengen kasi taw mas, klo ada award untuk blog Anda, silahkan diambil yah..

    ReplyDelete
  11. Alhamdulillah juga....

    ReplyDelete
  12. Selamat ya... wah sangat menarik sekali

    ReplyDelete
  13. selmat ya...masih ada lagi nggak kontesnya

    ReplyDelete