google-site-verification: google69a94cdeb4b83c2f.html

Nov 17, 2008

MENGAKALI SPAM DI EMAIL…????

Setiap kali aku membuka akun email di Gmail, selalu saja kudapati email SPAM yang jumlahnya tak sedikit bahkan mengalahkan jumlah email yang kuterima. Kesal juga jadinya! Selain bikin lelet terbuka akun email juga isinya yang, kadang sesekali kubuka, tak menarik sama sekali. Dari pengumuman sebagai pemenang undian…(kapan-kapan juga ikutan…heran!), lowongan kerja di Perminyakan, bergabung sebagai investor, MLM sampai minta bantuan yang entah darimana asal mereka

Lama-lama kupikir, apakah pihak Google tidak punya penyaring khusus untuk email semacam gitu ya…? Tekhnologi mereka apa belum sampai secanggih itu…? Inginnya sih aku hanya menikmatinya saja….

Mungkin kalian punya tips dan trik khusus untuk membasmi spam email begitu ya…? Tolong di share ke aku! Atau punya software khusus…yang gratisan aja…(…halah…)…agar bisa membasmi tuntas sampai ke akar-akar spam! Terima kasih sebelumnya!

5 comments:

  1. saya biasa pake spyware pak
    dicobain aja dulu ya

    ReplyDelete
  2. kalo saya skali ada email spam di inbox langsung aja di masukin spam. besok2 pasti dah ga nongol

    ReplyDelete
  3. Kalo di Yahoo sih biasanya masuk folder BULK atau SPAM. Tapi sering juga sih malah masuk ke folder inbox. Saya juga pernah ngalamin kayak mas manggis.

    Sayangnya, saya belum tau cara menangkalnya. Coba aja mas manggis cari info via google. Coba ketik kata/kalimat kunci yang tepat. Mudah-mudahan ketemu deh.

    ReplyDelete
  4. tinggal pilih aja email-email yang tidak diinginkan.. terus klik tombol Report Spam..
    berse deh.. :)

    ReplyDelete
  5. waduh,,kliatanya semua sama dech ,,,pernah ngalamin ,,blogku aja yg dah dipasang anti spam aja masih disreang terus,,saat aku tanya sama bang admin malah g bisa ngusir juga,,capek dech ...

    Kalau dah ada yang bisa kasih tau triknya di posting ya bang ...

    Salam ...

    Ari_S

    ReplyDelete