google-site-verification: google69a94cdeb4b83c2f.html

Nov 29, 2008

CARA ALAMI BERKACAMATA

Postingan ini bersumber dari postingan berbayar yang kubuat untuk blog ini. Produk yang mereka tawarkan menarik untuk kita ketahui. Mudahan saja bisa menjadi acuan dan sumber imformasi terbaru buat kita semua yaaa...!


Memakai kacamata untuk orang dengan MYOPIA adalah wajib. Kacamata dapat memberikan fleksibilitas pada mata. Memakai kacamata adalah alternatif yang paling cepat untuk mengatasi kekurangan yang ada penglihatan.


Namun, banyak cara yang bisa kita dapatkan di berbagai media termasuk Internet, cara untuk mengatasi kekurangan penglihatan dari model ini. Misalnya, melalui cara tradisional ramuan daun tertentu.

Mengapa memilih cara tradisional? Karena alam memberikan ketenangan untuk munculnya kekhawatiran bahwa efek samping yang tidak diinginkan di periode berikutnya.

Atau mungkin juga menggunakan produk yang non-gelas. Misalnya : pinhole glasses. Menurutku ini dapat memperbaiki sistem yang ada visi. Sistem ini mampu menyediakan penyempurnaan sistem kerusakan pada penglihatan.

Peran teknologi juga berperan dalam pembuatan sistem pinhole glasses ini. Ada pinholes/jala-jala yang diatur sehingga dapat memaksimalkan fokus pada objek dilihat.

Pinhole glasses dapat menjadi satu pilihan yang dapat memberikan solusi yang terbaik ketika kita masih menggunakan kacamata konvensional. Perbaikan yang diperoleh secara bertahap. Manfaat yang diperoleh:

1. Meningkatkan kejelasan visi dan resolusi.
2. Meningkatkan kecerahan objek.
3. Memperbaiki visi di semua jarak.
4. Sesuai dengan semua situasi.
5. Ringan.
6. Tahan Lama.
7. Desain menarik.
8. Terjangkau.

Hal ini menjadi paduan antara teknologi dan cara alam yang lebih rasional dan lebih nyata. Tertarik untuk mencobanya ...?

4 comments:

  1. Wah pak dah ikutan PTC ya, gimana cara daftarnya?
    Syaratnya apa ya Pak?

    Erik
    email : erik2k1@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  2. aku jadi ingat kalo dah waktunya cekup mata,he..he..

    ReplyDelete
  3. @ Erik :
    Maaf pak erik...mo edit dikit...bukan PTC tapi PTR...Mau ikutan....Oke deh! Thak kasi tau syaratnya...via emailnya yaa...???? Tunggu di emailnya yaaa..!

    @ Kristina Dian Safitry :
    Cekup...? Apaaan tuh yaaa...???

    ReplyDelete
  4. Pernah liat produk ini waktu jalan2 ke lembus, tapi ya modelnya gak modis banget ya, istri saya yang kebetulan berkacamata cuma nyengir aja waktu saya tawarin kacamata ini.

    ReplyDelete